Pesta Bikin Gusar


written by : Lisdiawati Budiono

Tahukah kamu kalo pesta perkawinan itu menyebalkan? Bikin pusing dan gak bisa tidur. Senewennnnnnnn dah pokoknya. Gak percaya? Coba bayangkan… Lagi tidur nyenyak, tiba-tiba suara berisik hadir menyusup dan menganggu mimpi indah. Iya kalo alunan suaranya seperti Pasha Ungu mah ga pa pa, lah ini kayak banci di lampu merah. Lalu suaranya berpindah-pindah, kadang di depan, kadang di belakang, kadang di atas. Apa gak capek ya? Yang mendengarkan saja capek. Mau teriak suruh diam, kasian juga ya kalo pestanya terhenti. Kalo aku yang mengadakan pesta, pasti aku ingin berjalan dengan lancar dan sukses. Hhhhh… Apa yang harus kulakukan? Ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, ini sudah mengganggu hak asasiku sebagai manusia. Aku juga butuh istirahat, aku bukanlah makhluk nocturnal yang beraktivitas tengah malam. Baiklah, aku putuskan untuk berteriak dan membubarkan gaduhnya pesta. Kucingggggggggggggggggg… Hush Hush Hush! *sambil menyiram seember air*

Leave a Reply

